Mengatasi Masalah Pengajuan Kredit yang di Tolak Karena BI Cheking

posted in: Jadwal Pelatihan | 0

Mengatasi Masalah Pengajuan Kredit yang di Tolak Karena BI Cheking – Mungkin anda adalah salah satu dari Banyaknya Nasabah yang pengajuannya kreditnya belum bisa di setujui oleh Bank yang menyediakan Kredit degan alasan, Data anda di Perbankan berstatus BI CHEKING Colect 5 atau berstatus Blacklist. Padahal Kredit anda di Bank sudah lunas dan ingin mengajukan lagi, sebagai tambahan modal usaha yang akan kita bangun. Nah untuk anda yang pada saat memiliki Hutang ke bank, namun pembayarannya melewati Jatuh Tempo dari batas waktu yang di tentukan Bank pada saat kredit anda Cair, maka Bank tidak akan memberikan denda, melainkan menghukum kita dengan status BI Cheking, bahkan yang paling parah adalah Black List. Jika anda bertanya, ” Kan Kredit Saya sudah saya Lunasi semua berikut bunga dan lainnya, Kenapa saya Berstatus BI Cheking?”

Ini Penjelasannya : Walaupun Kredit anda yang sebelumnya Batuk – batuk telah anda lunasi , seumur hidup anda tak akan pernah lagi mendapatkan aliran Dana dari Perbankan manapun, karena Tanggal dimana anda mengalami Macet, itu masih terlihat di sistem Perbankan. Oleh Karena Itu pengajuan anda di tolak karena dianggap bermasalah dalam melakukan kewajiban membayar cicilan ke Bank.

Sebelum saya Bahas tentang Bagaimana Caranya Mengatasi Masalah Pengajuan Kredit yang di Tolak Karena BI Cheking, saya akan mengulas dahulu Penyebab kredit anda Macet.

Inilah beberapa penyebab mengapa Kredit anda bisa Batuk batuk.

Menurut analisa dari KreditGogo

1. Kelemahan dalam analisa kredit, ini bisa disebabkan oleh berbagai hal diantaranya yaitu lemahnya kebijakan dan sop analisa kredit, kurangnya kemampuan pegawai dalam menganalisa kredit dan kurangnya informasi yang diterima bank.

2. Bank terlalu ekspansif, untuk mengejar target penyaluran kredit bank mengabaikan aspek analisa yang baik atau menurunkan tingkat kehati-hatiannya.

3. Riwayat nasabah, riwayat nasabah menjadi satu-satunya dasar keputusan kredit, sehingga mengabaikan analisa kredit.

4. Asal ada agunan, bank hanya melihat agunan sebagai dasar keputusan pemberian kredit, sehingga faktor-faktor analisa yang lainnya terabaikan.

5. Realisasi kredit yang tidak tepat waktu, keputusan dan pencairan kredit yang terlalu lama, menyebabkan nasabah tidak dapat mengalokasikan dananya sesuai dengan kebutuhannya.

6. Plafon kredit yang tidak sesuai kebutuhan nasabah. Plafon kredit yang terlalu kecil menyebabkan nasabah tidak dapat menggunakan dananya dengan optimal, sehingga mungkin akan menghambat usahanya. Sedangkan plafon kredit yang terlalu besar menyebabkan nasabah tidak dapat memenuhi kewajibannya.

Point Nomor 6 adalah yang mendominasi kredit anda Macet, Karena Palfon yang anda ajukan atau yang di setujui sangat Kecil, sehingga tidak bisa optimal penggunaan Dananya, Cara Mengoptimalkan Dana pinjaman anda adalah, dengan sistem 30 : 30 : 30 : 10.

30 % dari total kredit anda yang cair Dipakai untuk Modal

30 % lagi untuk menutup kredit di bank selama 6 bulan

30 % lagi untuk biaya hidup selama 6 bulan

10 % lagi untuk Ibadah dalah hal ini saya sarankan untuk sedekah, karena ini akan membuat rezeky anda berlimpah.

Kenapa di 30% di pakai untuk biaya hidup? Karena usaha dari usia 0-6 bulan masih prematur jika di paksa untuk menghidupi anda dan keluarga, serta membayar hutang anda. Ini Penyebab hutang anda macet.

Jadi jika Plafon yang anda ajukan tidak sebanding dengan sistem 30 30 30 10 ini saya yakin 90% tidak sampai 1 Tahun anda Terpuruk dalam jeratan Hutang.

Lantas Bagaimana Cara Mengatasi Masalah Pengajuan Kredit yang di Tolak Karena BI Cheking?

BI Cheking akan tetap terlihat sampai kapanpun jika anda pernah mengalaminya? Apakah BI Cheking bisa hilang setelah 5 tahun? Bisa iya bisa tidak, tergantung status anda. Yang jelas tanggal dimana anda mengalami kemacetan, itu terlihat semua dan menjadi dasar pertimbangan Analis.

Jadi BI Cheking ga bisa di sembuhkan donk? Masih bisa kok, anda bisa Mendapatkan Kredit kembali walaupun status anda BI Cheking maupun Blacklist, lantas bagaimana cara menyiasati bi  cheking?

Ada Banyak cara, untuk menyembuhkannya Salah satunya adalah dengan anda mendekati Pihak Bank, agar status BI Chekingnya, tidak menjadi Dasar Kredit anda di tolak, atau anda berjanji tidak mengulanginya lagi kepada Bank, serta masih banyak cara yang lainnya. Jika anda Ingin Kredit anda Cair kembali

Saya Sarankan Ikut Privat Belajar Ilmu Kredit. atau sebelum anda mengikutinya silahkan beli Buku Credit Wisdom agar anda mendapat gambaran , apa yang anda dapatkan stelah ikut Privat!

Artikel Terkait : Jual Buku Kredit Wisdom

Bagaimana Cara Mengikuti Privat Credit Wisdom, atau Strategi Jitu Menaklukan Birokrasi Keuangan?

Mengatasi Masalah Pengajuan Kredit yang di Tolak Karena BI Cheking

Cara Mendaftar Privat Kredit Macet Untuk anda yang sedang mengalami :

Perlu Modal Cash dari Bank

Memiliki Hutang / Kredit Macet

Bisnis Bangkrut

Usaha Lesu

Butuh Modal dari Bank Tapi Gak Punya Agunan

Kejaran Hutang yang Membuat Stress

Pada Privat Ini akan Mengupupas Tuntas Tentang Solusi :
-Bagaimana cara terBEBAS dari HUTANG MACET
-Bagaimana cara BANGKIT dari KETERPURUKAN BISNIS & MENTAL anda
-Bagaiamana cara SURVIVE dari kejaran HUTANG
-Bagaimana cara mendapatkan MODAL LAGI WALAU SUDAH BI CHEKING

Metode private workshop :
– Coach discussion
– Case Study
– One on One discussion

Biaya Investasi Hanya 8,5 Juta saja.

Silahkan Hubungi Mr. Samurai Melalui Watsap / Telpon : 0818377811

Mr. Samurai akan datang ke tempat anda selama 2 Hari, dan penyampaian Materi secara Tatap Muka.

Berikut adalah Peserta Privat dari Kota Bogor

Mengatasi Masalah Pengajuan Kredit yang di Tolak Karena BI Cheking

Jika anda merasa uang 8,5 Juta Mahal, maka anda harus rubah pola pikir anda jika ingin Sukses. Pada artikel berikut saya akan membahas, Uang Cara memanfaatkan uang 8,5 Juta agar dalam tempo 6 bulan Bisa jadi Milyaran Rupiah.

Demikian artikel Mengatasi Masalah Pengajuan Kredit yang di Tolak Karena BI Cheking, semoga bisa membantu anda yang Kondisi keuangannya Terpuruk,