Bagaimana cara mendapatkan modal di bank

posted in: Jadwal Pelatihan | 0

Bagaimana cara mendapatkan modal di bank? – 

Ketika kita memutuskan ingin membuka usaha sendiri, Hal yang pertama ada di benak kita adalah Permodalan, anda yang mempunyai modal yang cukup mungkin hal ini tak perlu lagi di pikirkan. Namun untuk anda yang modalnya sedikit bahkan tidak punya Modal sama sekali. Hal ini merupakan Faktor tersendiri yang akan menghambat Proses dalam membangun sebuah usaha. Tanpa Modal usaha anda akan sulit untuk Berkembang. “Hutang” adalah Daya ungkit untuk kemajuan Usaha anda, Pengusaha Sekelas Chairil Tanjung dan Ir Ciputra, menggunakan Hutang sebagai Pendongkrak usahanya agar Bertumbuh dan Berkembang,

Baca Juga : http://www.samuraijagoan.com/blog-samurai/konsultan-kredit-paling-praktis/

Namun sebagian orang masih bingung dan bertanya-tanya, kemana Mereka Mencari Pinjaman Modal? Kepada Keluarga? Kepada Mertua? Atau Kepada Sahabat? Anda Salah besar Jika anda Meminjam kepada salah satu nya, Pengusaha Kelas atas taka da satupun yang mengandalkan Keluarga, Sahabat, Maupun Orang tua untuk menjadikan mereka sebagai Sumber permodalan. Sumber Modal untuk Usaha adalah BANK.

Kenapa Mencari Modal Untuk Usaha ke Bank??

Kunjungi : Konsultan Kredit Paling Praktis

Karena bank lah lembaga, yang menyediakan Produk Pinjaman untuk Usaha baik dengan atau tanpa agunan. Untuk anda yang tidak memiliki Agunan, anda jangan Khawatir, Jika anda Rajin bersilaturahmi ke Bank, untuk mencari kredit. Niscaya anda akan menemukan Bank yang menyediakan Pinjaman Tanpa Agunan. Langkah selanjutya adalah anda harus memenuhi persyaratan yang Bank Inginkan.

Jangan Bingung jika anda belum memenuhi kriteria untuk memenuhi persyaratan Kredit Tanpa Agunan, Anda bisa mempelajarinya Disini.

 Baca dan Pelajari Cara Mendapatkan Kredit dari Bank Hingga 1 Milyar, dengan Atau Tanpa Agunan

Besar kecilnya Modal yang Kita inginkan, tergantung dari Jenis Usaha yang akan kita bangun, Jika anda ingin membangun sebuah Toko Kelontong maka modal anda tidak telalu besar, namun hasil yang anda dapatkan juga sebanding dengan modal anda.

Nah Jika ingin membangun Usaha seperti Property dan Catering. Tentu modal anda sangat besar, namun keuntungan dari bisnis ini juga lebih besar dan menguntungkan ketimbang anda membuka Toko Kelontong dengan Modal Kecil. Semua Tinggal apa Niat awal anda.

Perlu anda ketahui, Mencari Modal dengan Jalur Konvenional Seperti Bank, tidaklah sesulit dan menyeramkan apa yang ada di dalam Benak anda. Jika anda Sudah parno dan Down denger “Kata Hutang Ke Bank” Jangan berharap Banyak tentang bisnis ke Bank.

Saya ingat Kata Teman saya yang Sukses dalam Bisnis Property. Dahulunya dia adalah seorang Tukang Cuci Piring. Kenapa seorang tukang cuci piring bisa menjadi seorang pengusaha Property?

Menurut Cerita Teman Saya, Rezeky itu Ibarat Resiko. Dahulu Ketika beliau menjadi Seorang tukang cuci piring resiko terbesar Ia adalah Memecahkan Piring, Jadi Rezekynya beliau mungkin hanya sebatas atau seluas Piring. Berbeda dengan bisnis besarnya sekarang yang memiliki resiko lebih besar. Namun Hasilnya Juga lebih Besar.

Nah Bagaimana apa anda masih bingung dan Takut mau minjam modal ke Bank. Anda bisa Belajar Secara Privat dengan Mr Sam Urai, Seorang Pakar dan Konsultan Kredit yang terkemuka di Indonesia. Beliau telah membantu Ribuan Calon Pengusaha dan Beberapa pengusaha sukses di Indonesia.Bagaimana cara mendapatkan modal di bank

Mr. Samurai akan membimbing Kita agar mendapatkan Permodalan di Bank dengan Mudah, dan Pasti Cair.

Mr. Samurai adalah Konsultan Kredit di Indonesia, yang terpercaya serta terbukti membantu Para pengusaha yang kondisi keuanganya sedang Pailit, agar bangkit lagi dengan menggunakan Kredit Bank sebagai Daya ungkit untuk Perusahaan yang kondisinya Hidup Enggan Matipun Tak Mau agar Menjadi Bangkit dan lebih hidup, Bertumbuh serta Berkembang dengan Pesat.

Jika Kredit anda selalu di Tolak / Direject Oleh Bank berarti ada yang salah dengan Anda, Jika anda mengikuti Workshop Mr. Samurai maupun Privat yang di bawakan Mr Samurai. anda akan tahu Bagaimana cara mendapatkan modal di bank.

Hanya dengan Modal Investasi sebesar. Rp. 8.500.000 anda akan menjadi seorang Enterpreaneur Hebat. Ingat Ilmu Kredit tidak ada di Bangku Sekolah dan Bangku Kuliah Manapun. Tidak ada ruginya Jika anda mengikuti Privat Mr. Samurai karena anda akan belajar untuk mengetahui Bagaimana cara mendapatkan modal di bank

Apa yang akan di Bahas dalam Privat Mr. Samurai ?

  1. Strategi dan Cara mendapatkan modal dari bank dengan mudah hingga milyaran dengan atau tanpa agunan
  2. Strategi dan Cara jitu melunasi hutang-hutang yang sudah ada
  3. Strategi dan Cara mengelola hutang dengan cerdas dengan atau tanpa bisnis tanpa menggangu pengahasilan yang sudah ada
  4. Strategi dan Cara bagaimana bisa bebas angsuran selama 12 bulan pertama setelah modal dari bank cair
  5. Strategi dan Cara bagaimana Bisnis Jalan, Kredit Aman, Keluarga Tentram
  6. Strategi dan Cara mendapatkan modal lagi dari bank walaupun sudah blacklist BI checking
  7. Strategi dan Cara bagaimana membangun bisnis dan penghasilan yang disukai oleh bank
  8. Strategi dan Cara mengubah kredit macet menjadi profit
  9. Strategi dan Cara mendapatkan modal besar buat yang bisnisnya kecil, bangkrut, belum bekerja atau punya penghasilan pas-pas
  10. Strategi dan Cara mendapatkan property 50% di bawah harga pasar

 

Anda Bisa Menghubungi Kami di :  0818377811