Satu Langkah Memulai Bisnis Tanpa Modal

posted in: Entrepreneurship | 0

Satu Langkah Memulai Bisnis Tanpa Modal – Bisnis itu kalo modal nya dikit, pasti provitnya dikit, bisnis modal besar sudah pasti provit besar, Nah seringkali para pemula yang menggeluti bisnis bingung kemana mereka mencari modal?? dan masih beranggapan bahwa berurusan dengan bank itu ribet, urusan sama bank itu buruk. Sebagai seorang entrepreaneur apalagi pemula, buang jauh-jauh mindset buruk tentang perbankan. Modal bank adalah cara paling jitu menaikan atau mendongkrak bisnis anda .

Anda yang sering mendengar keburukan bank, saya yakin anda mendengarnya dari orang yang pernah gagal dengan urusan kredit, atau pernah jaminannya di sita sama bank! dengan anda bergabung dengan Credit Wisdom anda bergabung dengan para entrepreaneur yang sudah terbukti berhasil dengan omset ratusan juta perbulan, hanya dengan mengikuti tips Satu Langkah Memulai Bisnis Tanpa Modal.

Anda masih bertanya-tanya tentang bagaimana memulai Satu Langkah Memulai Bisnis Tanpa Modal?

Saat ini bisnis menggunakan kartu kredit adalah langkah cerdas dalam membangun bisnis! dimana kartu kredit adalah solusi mencari modal tanpa modal. Kartu kredit tidak menggunakan agunan atau jaminan, di zaman sekarang siapa yang mau memberikan modal ratusan bahkan milyaran rupiah tanpa jaminan??

Tapi Bunga kartu kredit kan besar pak? itu adalah pertanyaan klasik pada saat seminar Credit wisdom, atau seminar tentang kartu kredit. Bungan dari kartu kredit adalah 3%, jika anda membandingkan dengan yang sebanding, maka bunga kartu kredit sangatlah kecil dibanding kan dengan produk pinjaman tanpa agunan lainnya, bayangkan jika anda meminjam 100 juta kepada rentenir, bunga yang di tetapkan jauh lebih besar, mulai dari 8 / 10%. Jadi murah dan mahalnya sebuah bunga itu relatif, Jika anda membandingkan Bunga Kartu kredit dengan Bunga rentenir dan KTA jenis lainnya maka, kartu kredit sangatlah murah. Namun jika anda membandingkan dengan yang tidak sebanding, misal dengan kredit menggunakan jaminan, tentu anda menganggap bahwa kartu kredit itu mahal. Kalo saya pribadi lebioh memilih kartu kredit ketimbang pinjaman lainnya.

Kelebihan  kartu kredit untuk membangun bisnis.

Kartu kredit hanya akan kita bayar jika kita memakainya saja, sementara jika pinjaman lainnya meskipun sama sama tanpa agunan, maka anda harus membayar setiap bulannya.

Kartu kredit sangat cocok untuk pengusaha pemula maupun profesional, Pemula dalam dunia bisnis sangatlah rentan dengan kegagalan, oleh karena itu hindari pinjam ke bank dengan Jaminan berharga milik anda. Namun jika anda menggunakan kartu kredit, bisnis anda dan aset anda akan aman.

Mengapa bisnis dengan kartu kredit aman?

Ketika bisnis kita sedang down, dan kita tidak bisa lagi memenuhi kewajiban membayar angsuran, maka tidak ada jaminan yang disita, alias di Tahan oleh bank, ya” karena kartu kredit adalah sebuah pinjaman tanpa jaminan. dan yang pasti ketika kredit anda sudah mulai batuk – batuk bukan aset anda yang disita namun anda akan mendapat discount.

Loh bukannya kalo kredit mulai tersendat kita di teroor dan diancam sama Debt Colector?? Discount dan Teror adalah produk satu paket, tidak di jual terpisah.

Nah untuk anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Satu Langkah Memulai Bisnis Tanpa Modal, mari bergabung dengan Credit Wisdom, dengan Mengikuti Privat Belajar ilmu kredit bersama Pakar dan praktisi kartu kredit, Mr Samurai.

Anda bisa menghubungi kami di Nomor yang tertera di Website ini :  0818377811

Untuk mengetahui gambaran apa yang akan anda dapat di Privat , Silahkan anda kunjungi Link berikut : Kaya dari Kartu Kredit 

Demikian artikel kami tentang  Satu Langkah Memulai Bisnis Tanpa Modal, Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang bingung dengan permodalan bisnis.

Salam Cair!!