Pemerintah itu Motivator Handal

posted in: Entrepreneurship | 0

Pemerintah berusaha memotivasi rakyatnya dengan isyu kenaikan BBM yang sudah diluncurkan mulai akhir bulan lalu dan rencanan akan di naikkan pada tanggal 1 april 2012.Dengan isyu itu maka pemerintah berhasil menaikkan harga berbagai kebutuhan masyarakat dengan isyu kenaikan BBM, ketika BBM ditunda kenaikkannya, harga berbagai kebutuhan tetep naik dan itu berlangsung cukup mulus tanpa protes yang berarti.

Dengan adanya kenaikkan berbagai harga kebutuhan masyarakat maka otomatis margin profit yang diperoleh oleh para pengusaha semakin besar kan.

Dengan profit yang semakin gede maka para pengusaha akan bisa meningkatkan penghasilan dan kesejahterakan para karyawannya yang berprestasi. Kan memang makin berprestasi seseorang pastilah semakin naik penghasilannya, begitu info dari teori hukum alam.

Selain itu pemerintah pun makin membuka peluang bisnis dan lapangan kerja yang cukup banyak pasca demo kenaikan BBM. Akibat demo banyak kerusakan yang terjadi hampir di semua kota di indonesia, berbagai kerusakan itu pastilah harus segera dibetulkan dan peluang ini yang ditawarkan pada para pengusaha.

Dengan banyaknya peluang artinya akan banyak order, dengan banyaknya order maka para pengusaha akan butuh banyak tenaga kerja. Lapangan kerjapun terbuka bagi masyarakat yang rajin dan mau kerja. Buat masyarakat yang pemalas tentunya gak akan kebagian.

Selain itu diproyek-proyek perbaikan para pekerja dan pengusaha akan membutuhkan berbagai sektor pendukung seperti makanan, minuman, broker dan masih banyak lainnya.

Artinya pemerintah berhasil membuka lagi mata masyarakat yang jeli untuk menangkap peluang ini. Bisa dengan buka warung makan di dekat proyek, atau warung kebutuhan pokok disekitar proyek atau bahkan bisa menjadi broker atau makelar proyek.

Kegiatan ekonomi akan berputar lebih cepat apalagi dengan tanpa adanya kenaikan harga BBM.

Memang pemerintah kita merupakan motivator handal pada rakyatnya yang sekarang mengaku sebagai pengusaha atau yang ingin jadi pengusaha atau yang ingin bisa menangkap peluang bisnis.

Terima kasih pemerintah, kalian memang motivator handal buat kami.
dari Samurai – @sa_murai