berkeliling kota….

dalam rangka liburan bareng istri dan anak-anak saya brangkat ke jakarta tanggal 26 februari malam. rencananya kita mau liburan di situ karena ibuu saya kebetulan juga sedang di jakarta, ditambah lagi ada suatu acara yang saya dan istri ingin hadiri bersama yaitu milad ke tiganya komunitas entrepreneur tangan diatas, yang berlangsung tanggal 28 februari dan 1 maret.

gak mau rugi, besok paginya jam 10 saya dan istri pergi ke bogor buat mampir makan di salah satu outlet bakso kepala sapinya anggara, tadinya saya gak pesen karena emang pada dasarnya gak seneng makan bakso, tapi begitu dipaksa sama istri buat nyobain makan satu dan ternyata enak saya langsung pesen seporsi. baksonya ternyata betul-betul enak sesuai apa yang dibilang sama rhenald khasali saat anggara talk show di metro tv.

sehabis makan, kita langsung cabut dan meluncur menuju jalan sudirman jakarta karena berdasarkan informasi yang saya terima hari itu juga jam 16 akan ada aksi penyebaran virus entrepreneur oleh beberapa teman TDA di bunderan hotel indonesia, karena pingin liat saya meluncur ke situ, tapi ternyata saya dan istri terlalu cepat nyampe di  bunderan HI, dan masih sepi karena lom ada yang dateng. akhirnya kami putuskan buat cankruk di starbucks di grand indonnesia, rupanya istri juga bikin janji dengan salah seorang client-nya direktur dari salah satu tv anak. sambil nunggu acara di bunderan hi, saya ikut minum sekalian nemenin istri sampe client-nya datang.

jam 16, clien istri saya datang dan saya langsung berangkat menuju bunderan hi buat gabung sama teman-teman tda disana. aksi penyebaran virus itu cukup menarik dan seru walau hanya diperbolehkan selama satu jam saja. sekitar empat puluh teman-teman tda membagikan brosur dan menggelar beberapa spanduk besar yang berisi tulisan ‘festival entrepreneur’. jam 17 acara selesai karena waktunya memang sudah dibatasi. setelah berfoto-foto bersama, trus teman-teman sebagian pada pulang sebagian pada pindah ke gedung BPPT, tempat acara milad tda berlangsung.

penasaran pingin liat gedung bppt lokasi tempat milad diadakan, setelah menjemput istri, kita langsung menuju ke situ, karena memang saya bener-bener pingin liat hall tempat acara itu dalam kondisi kosong. sampai di gedung bppt sekitar jam 18 dan kami langsung masuk, disana sudah ada sekitar dua puluh panitia yang sedang leyeh-leyeh karena capek beberbenah. puas ngeliat kondisi ruangan yang besar, panas kosong karena memang belum selesai dikondisikan, saya dan istri pulang ke bintaro buat istirahat karena besok paginya kami harus datang ke acara yang memang sudah diagendakan.

Leave a Reply