awas….ancaman serius buat raja sandal!!!

alkisah pada saat kerajaan raja sandal sedang timpang, dikala sedang ditinggal oleh salah seorang dari duo jumbo baginda raja sandal yang sedang menyusup ke wilayah lain dalam rangka persiapan perluasan kekuasaannya.
seorang rakyat jelata dari kasta terendah yang tangannya masih dibawah, sudah memproklamirkan diri menjadi raja baru, bergelar raja pempek.
sebelum bergelar raja pempek, baginda raja baru ini memiliki nama kecil Farid Bachtiar, nama yang luar biasa.
 
nama yang merupakan gabungan dari nama-nama tokoh hebat. nama depannya sama dengan nama depan salah satu dari duo jumbo baginda raja sandal, dan nama terakhirnya sama dengan nama akhir salah satu tokoh yang sudah berjasa besar dalam melahirkan dan membesarkan TDA surabaya.
 
saat beliau beliau belum menggangkat dirinya menjadi raja, beliau bergabung di mm juara, beliau ini bergabung baru dua minggu lamanya. tapi pengaruh buruk dari mm juara terlalu kuat untuk dilawan beliau. pada pertemuan pertama beliau diracuni oleh teman2 barunya di mm juara. beliau dicekoki oleh kisah sukses duo jumbo yang berhasil menjadi raja sandal hanya dalam hitungan bulan. segala trik dan strategi cerdas yang dilakukan oleh duo jumbo dalam meraih kekuasaan sebagai raja sandal diceritakan secara luar biasa oleh anggota senior mm juara, tentu saja plus tambahan bumbu racun dengan dosis ekstra.
 
dapat ditebak virus racun yang mematikan itu bereksi dengan cepat dalam tubuh seorang Farid Bachtiar yang lugu. efeknya luar biasa, pulang dari pertemuan mm juara beliau langsung tidak dapat tidur hampir setiap malam, virus racun ini bekerja dengan cepat dan mempunyai daya tular yang luar biasa. bukan hanya Farid Bachtiar yang kelimpungan, istrinya pun langsung tertular. bahkan cukup mempengaruhi aktifitasnya dalam melaksanakan tugas sebagai kasta terendah yang tangannya masih berada dibawa.
beliau mulai oga-ogahan dan hanya semangat apabila memikirkan peluang menjadi seorang raja.
 
tanpa berpikir terlalu panjang beliau langsung mengangkat diri sendiri menjadi raja bergelar baginda raja pempek, seperti kisah napoleon bonaparte yang memahkotai dirinya sendiri saat menjadi raja di prancis.
 
dua minggu telah berlalu semenjak pertemuan dengan mm juara, kini sang raja pempek sudah mempersiapkan segala upaya untuk memperluas kekuasaannya. strategi yang mumpuni sudah disusun dengan dibantu para penasehat canggihnya dari mm juara. kekuatan pasukan dan senjata canggih sedang dipersiapkan, tidak main-main karena bukan hanya untuk mengerogoti kekuasaan raja sandal di surabaya tapi sekaligus juga bertempur melawan raja sandal dalam memperluas wilayah kekuasaan dalam milad tda di jakarta.
 
mampukah raja sandal menghadapi raja pempek?
stategi apa yang dilakukan dua raja dari kerajaan yang berbeda ini dalam memperluas wilayah dan kekuasaannya?
apakah mereka bersinergi ataukah saling bertempur satu sama lainnya?
 
mari kita tunggu bersama……………..
thx

Leave a Reply