A Day with Samurai

posted in: Artikel Menarik, Entrepreneurship | 12
A Day with Samurai
Minggu, 24 Januari 2010 00:00

Assalamualaikum.

Yth. Member TDA nGalam, alhamdulillah, Sabtu 23 Januari 2010, TDA nGalam kembali menggelar event rutin, TDA Class #1 di 2010, yang kali ini mengangkat tema “Berkawan Dengan Perbankan”. Kegiatan yang menghadirkan salah satu dedengkot TDA Surabaya, Mr. Samurai ini digelar di jantung kota nGalam, di aula Perpustakaan Kota Jl. Ijen. kegiatan ini berlangsung secara meriah dengan antusiasme tinggi dari para peserta yang terdiri dari kombinasi member TDA yang sudah old school, dan para member baru TDA yang banyak dijaring mulai awal tahun ini.

dalam pemaparan materinya, Mr. Samurai yang sekaligus juga memiliki agenda bedah bukunya yang berjudul “Jangan berpikir jadi pengusaha & jangan pernah berpikir menjadi entrepreneur” ini banyak mengupas sisi lain dari dunia perbankan, yang bisa dimanfaatkan oleh kalangan pengusaha dalam rangka mengembangkan bisnis yang ditekuni. istilah-istilah baru seperti : credit card, visa, master card, limit transaksi, dan trik-trik yang dirangkum dari sepak terjang Mr. Samurai di dunia bisnis dan perbankan banyak dikupas (meskipun belum sampai pada akar-akarnya, karena event digelar di tempat terbuka, mungkin Mr. Samurai khawatir ditangkap Densus 88, he3x!).

Great event, great participant, great keynote speaker, semoga A Day with Samurai menjadi kepingan tebaran rahmat untuk perjalanan TDA di city of lion, nGalam.

event selanjutnya diagendakan pada 27 Februari 2010, insyaallah menghadirkan Mr. Totok Broto, untuk membongkar berbagai mitos tentang property, dan berbagai peluang yang bisa dijaring di dalamnya.

Terimakasih, salam fuuntastiiiic, sampai jumpa di event berikutnya.

EO – TDA nGalam.

Depan Event A Day with Samurai

Komentar Terbaru

Komunitas TDA Ngalam

http://www.tdangalam.com/event/51-event/361-a-day-with-samurai

Leave a Reply