show off ukm jatim day one

posted in: Artikel Menarik | 0

pertama kali para ukm muda belia bikin event, pastinya gak biasa dan belom punya pengalaman. banyak trial and error terjadi, tapi semua dilalui dengan hasil yang menggembirakan secara maksimal.

saat lomba bisnis plan,  sempat tertunda selama lebih dari dua jam karena kabel listrik konslet dan team tehnikal elektrik dari royal plaza lambat dan mengalami kesulitan dalam mengatasinya. kondisi ini tidak bikin para peserta patah semangat, mereka tetep antusia mengikutinya. hari ini ada sepuluh peserta dari kelompok mahasiswa dan kelompok pelajar sma.

ide-ide kreatif bermunculan, ada yang masih gambaran kasar tapi ada juga yang mendekati detail.

malamnya jam 19, talk show dengan pembicara saya dan agus arianto dan di moderatori pak wuryanano bisa bikin audiens antusias.

para peserta pameranpun bersemangat, pastinya ada yang standnya rame dan laku banyak, ada juga yang sepi. stand makanan dan minuman diserbu pembeli. makanannya pun unik-unik, ada tahu krispi, berbagai olahan dari jamur sampai popcorn dan burger.  minumannya juga asik ada sinom yang di kombain sama es krim vanila, ada sari kedelai, ada teh herbal dan jamu yang penyajiannya dikemas secara gaul sehingga tidak menyerupai jamu bila dilihat dan di minum.

panitia sempet kelaparan karena lunc box datang terlambat. tapi kekompakan team ukm jatim dan team spenzer dari swastika prima tetep terjaga sampai kita semua bubar jam 22.

Leave a Reply