enam januari tahun dua ribu sembilan

hari ini tanggal 6 januari 2009 saya berulang tahun yang ke 38, sebagian besar teman dan sodara ngucapin selamat tapi ada satu teman yang justru ngingetin dan bilang ke saya kalo umur saya udah berkurang setahun lagi.

kalo mengacu pada almarhum bapak saya yang meninggal saat beliau berusia 69 tahun berarti usia hidup saya kurang 31tahun lagi. itu kalo nantinya usia saya sama dengan almarhum bapak tapi kalo usia saya lebih panjang ya brarti hidup saya bisa lebih dari 31 tahun. dan jangan sampe deh usia saya kurang dari usia almarhum bapak saya, amit-amit…..

anggap usia saya sama dengan usia almarhum bapak, brarti masa saya beraktifitas tinggal 31 tahun lagi. bisa dibilang masih lama bisa dibilang sebentar lagi, soalnya 38 usia saya ini gak kerasa jalannya tau-tau udah tua, tau-tau udah merried, tau-tau udah punya anak dua dan tau-tau sekarang dua jagoan saya itu udah bocah.

padahal semuanya itu rasanya baru kemaren dilewati………

kalo nurutin istilah temen saya itu, brarti saya harus pinter-pinter memanfaatkan sisa usia saya yang semakin berkurang supaya punya manfaat.

dalam masa purna tugas ini banyak agenda yang harus saya selesaikan. dan semuanya harus bisa dituntaskan dengan baik dan benar……

tahun 2009 baru dimulai, baru 6 hari terlewati masih banyak hari yang lain. belum lagi tahun-tahun yang akan datang. semoga saya bisa melewati dengan baik dan selesai dengan baik pula. amin!

Leave a Reply